Pages

21 September, 2010

bebenah kamar berujung bencana

ceritanya saya lagi bersihin kamar, terus mau ngilangin gambar templek semacam pin-up lah..atau tempelan2 nggak jelas yang udah nempel lama di atas langit-langit kamar saya.

Saya berpikir untuk menaiki rak buku saya yang lumayan tinggi buat ngambilin gambar-gambar tersebut, nah ini salah satu kesalahan dari sifat saya yang terlalu optimis dan percaya diri. "Saya optimis tidak akan jatuh karena Tuhan pasti akan menyelamatkan saya, bahkan hanya menaiki rak buku setinggi ini.." pikir saya yakin dalam hati.
Alhasil belum sampai berhasil menyentuh pin-up yang akan saya copot, tiba-tiba saya sudah nyungsep dilantai disusul barang-barang yang termuat didalam rak buku tersebut -__-'' nggak cuma sakit saya lebih shock! kok bisa ya saya jatuh? eng ing eng. Rak paling atas jebol sampai lepas, dan rak dibawahnya udah rapuh banget... mungkin kalau mereka bisa ngomong, mereka cuma mau memaki-maki saya," Sudah gendut, berat, nggak tahu diri!"


No comments:

Post a Comment