Pages

09 October, 2010

Saturday Jogging hoaaxx

    According to the plan lagi... saya iseng ngajakin Ella buat sepedaan..tapi Oke, dia prefer buat jogging alias lari pagi aja.. Wipti ikut mengiyakan. Jam 6 pagi kita janjian dirumahku, mereka sih udah bagus sms saya, ngabarin kalo udah siap. Nah saya jam 7 pagi baru bangun dan baru inisiatif buat ngecek hape -_- Saya ngeless aja.."ya kalo dateng, tinggal dateng aja..saya kan nunggu kalian :P" begitu kira-kira argumen saya. Okey, jam 7 lebih dikit Wipti dateng. and you know...tebak dong jam berapa Ratu Jam Karet kita datang?? sama seperti malam sebelumnya di postingan yang iniElla dateng baru jam 8.30 am -________- aaahhh setresss!!! Dia udah necis dengan body-nya yang aduhay bin semlehoy dan sepatu kets-nya. Jogging gagal. Alhasil kita inisiatif buat makan di.... Soto Kuburannnn! Soto yang bertengger di sebelah utara Galleria Mall, Sagan, yang posisinya berada persis nempel di Kuburan.
makhluk keganjenan (kiri) makhluk urakan (kanan), 
but both of you guys are lovable :3 #unyuudeeh
karena kere... saya makan sate usus aja deehh (--)"

No comments:

Post a Comment