Pages

28 December, 2010

coba tebak apa isi stopmap kuning ini -_-

          Hari Senin kemarin sudah saya rencanakan dengan rapi dan niat yg tulus meski sedikit malas dan serba terpaksa (next!) Berkunjung ke Perpus, Bayar SKS, Ambil Kartu Ujian dan Baca buku..tapiiii sms "setan" dari seorang dhemit terkasih nyasar ke hape saya, Wipti. Dia kemarin habis ultah ini, surprise party-nya akan saya riviu nanti :DDD hehehee...dia ngajakin njenguk Mas Welly, seorang suhu kami yang sudah banyak memakan asam garam bangku perkuliahan Fakultas Hukum UGM, katanya kena strok ringan..alhasil agenda saya sedikit kacau, saya hanya sempat bayar SKS dan ambil kartu ujian =_= tugas saya sakses tertunda dan makin moloooorrrr (peduli setan deh) Akhirnya siang harinya, saya mengyhanpiri mereka ke FH dan langsung meluncur ke RS Panti Rapih. oke setelah mas welly keluar dari ruang pemriksaan bagian syaraf, dia keluar dengan seonggok stopmap kuning guede...oke kami pikir itu hasil rontgen atau surat tanah, atau mungkin kartu C1 alias kartu keluarga -_- hell mari kita check tkp >>>

tebak hayo apa isi di dalam tirai,eh, stopmap kuning ini..

 
TADAAAA...!!
what the... --a
ternyata cuma seonggok struk 6 x 8 centimeter yg bertengger disitu --a





well well wel... ndlogok! Ternyata isi dari stopmap segede gaban itu cuma seonggok struk yang harus dibayarin ke loket 4 -_______- hell! kirain apaan gitu isinya..rempong amat pake stopmap segede nampan gituuuu..hwuuuuu..alhasil kita makin ngakak setelah sebelumnya ada mbak-mbak berbadan sintal dengan hotpants dan tengtop semlehoi yang bikin kita bergidik...apalagi Wipti sempat menangkap bisik-bisik seorang ibu kepada ibu lainnya yg sama-sama lagi duduk di ruang tunggu sebelah kita
 ibu-ibu: "nggak sampe hati saya ngeliatnya..."
dan hampir seluruh pengunjung RS yang berada di Ruang tunggu menatap mbak-mbak itu sepanjang lorong itu. 

No comments:

Post a Comment