Pages

18 December, 2010

numpang curhat bentar

.OMG.
aku tadi dikata-katain sama supir truk.
dipisuhin lebih tepatnya :((
yang ini beda, karena jelas aku yang salah
meski naek sepeda, aku nyerobot lampu merah.
parahnya lagi sambil bawa hape, mau bales sms dari Presiden, eh temen.
dikira aman, ternyata ada truk ngebut dari arah yang lampunya ijo.
syok dan bingung, aku buru-buru ngebut.
kontan hanya si asu dan bajingan yang aku dengar dari mulut si supir truk,
dan tentunya perasaan emosi yang begitu mendalam.
ohhhh jika ada penebusan dosa dalam agamaku, 
apa yang harus aku lakukan kemudian?
Supir truk dan truk-nya, aku minta maaf..
karena telah membahayakan nyawamu dan trukmu..
alhamdulillah aku tak lupa pake kacamata dan masker...
setidaknya mereka tak akan mengingat wajahku...
tapi si kuning-pink mungkin saja akan mereka ingat bila bertemu lagi..
well, ini pertamax kalinya aku dikata-katain didepan umum..
di sumpah-serapahi di perempatan JEC, 
dilihat oleh banyak pasang mata...
seperti biasa aku pura-pura tidak dengar...
tapi, sepertinya sampai aku menutup mata malam ini..
umpatan itu akan selalu terngiang dalam mimpiku..
*ampuuun oom...


1 comment:

  1. parah banget ih hahaha
    udah nyerobot, mau bales sms lagi haha nekaaaatttt

    ReplyDelete