Pages

07 January, 2011

thanks God,..it's 2011

heraaaaaaaaa...!!!! (baca: hore)..saya bisa SEDIKIT tersenyum lega sekarang...tugas penelitian sudah direview oleh dosen dan tinggal revisi aja hahahaaaa....meski masih agak nyesek karena besok-besok masih ada ujian, akhirnyaaaa....saya bisa posting lagi di tahun yang menurut ramalan majalah remaja gahol ibukota, HOKI ASMARA saya akan berjaya! wuakakakak diamini aja deh apapun yang baek-baek *pede koprol* 
jadiii sebenarnya saya mau pamer nih, tapi takut dibilang nyombong :'( gimana dong???? oke, beneran nggak papa nih, hehe...eh seriusan?aseli nggak papa? hehe oke cuss marii yukkk....sebenernya cuma mau bilang kalo kemarin saya taun baruan diluar rumah, huahaahhaaa
1. nonton orang main band, 
2. makan di burjoan, 
3. trus nonton kembang api deh :P 
dokumen pribadi: Kicrit

dokumen pribadi: Dimpil


beda dong sama malem taon baru sebelum2nya...paling malem disuruh pulang jam 10 (padahal hari biasa pulang jam 3 pagi juga nggak dicariin... kamu kira saya anak gahol dugem! jaga portal kompleks sih iya :p) dan emang cuma nongkrong di rumah temen, menghabiskan akhir tahun dengan mencari dosa (baca: nyacatin orang lain dan bergosip). Oke, tahun baru kali ini sedikit berbeda, saya tidak sedang bersama Sahabat Satwa saya, namun dengan si Kebbo, seorang teman yang saya pungut dari Dumai (baca: Dunia Maia).Saya sudah dongkol sekali lho sedari sore, pengen ikutan Jogja Last Friday Ride, tapi sepeda rusak, trus diajakin ibu ikutan Nite's Ride acara Pemerintah Kota yang segosegawe itu, ehhh main batalin aja temennya si ibu, yaudah saya dateng ke acara anak indiepop rising club: New Year's Honour, pengen liat Brilliant at Breakfast gitu hehehe =)) (yang alhamdulillah kemarin rebo malem ikutan kuis di radionya, menang CD-nya hehhee) Naaahhh saya carilah teman untuk datang kesana dan dapetnya si Kebbo ini. Kami meluncur ke Seven Soul bersama Angger, temennya si Kebo :DDD
Kebbo yang baru hamil 2 bulan
 dan saya yang six packs abitch, *acuhkan*

Angger dan saya
aseli sebetulnya saya sangat malas sekali ikut-ikutan ceremonial tahunbaru di luar rumah...tapi saya sudah sangat muak bin boring..jika melewatkan Tahun baru hanya dengan melihat sederatan barisan tugas take home ~Hell!
Anyway, tahun 2010 cukup spesial buat saya..oh tentu tidak! tenang..saya masih jomblo dan nggerus...sama seperti kamu! hahahaaa *ohhhh koprol sepanjang pantura* spesial bukan berarti tahun-tahun sebelumnya nggak yo'i, tapi di tahun ini lebih banyak pengalaman baru dan hal-hal happy yang bikin saya girang-girang sendiri...oh tidak, bukan itu! Saya juga nggak kasmaran di tahun ini *muntah sepanjang pantai selatan* oke, lemme review them, alhamdulillah saya sudah:
1. Ikut summer-course di Erasmus Taalcentrum
2. jadi re-seller Octopus Ungu, it means dapet uang lebih buat jajan
3. pernah menang kuis online
4. menang tiket Camera Obscura
5. thanks God, i got my scholarship
6. punya teman baru, Octopus ungu, dan si Pillow (yang ini dari ayah dan ibu)
7. dapat tawaran yang cukup bergengsi dari Karta Pustaka :D
8. akhirnya......bisa nonton NBL LIVE!!!
makasih Allah atas semuanya :)) semoga saya dapat mensyukuri segala yang baik dan buruk dari Mu =)) ameen...tak ada resolusi tanpa korupsi koalisi.....-_____- *errrrrrrghhh apa deh*
ahh ya..saya dan teman2 Gabrut (baca: gadis brutal) saksesss mengerjai one of my besties, Wipti, dan bikin surprise party kecil2an, 
HBD to you dear :*
sudah sekian cukup dulu =)




ciaaaaooooo ulallaaaaa 
hati-hati kalo lagi sendirian di rumah~

1 comment:

  1. terimakasih telah memajang foto bidikan saya. lagu OK karaoke apik lho...

    ReplyDelete