Pages

27 October, 2012

Artemy Italian Gelato

           Pada sebuah malam di malam minggu, setelah mengisi perut gentong ini dengan Mie Ayam Jakarta yang cukup femes di bilangan Sagan, saya ditagih juragan buat lanjut jajan enak. Okay, saya putuskan untuk nyobain Artemy Gelato di daerah Utara Tugu, yang tempatnya lebih luas. Gerai yang pertama saya lihat itu yang di utara Mall Malioboro, lebih kecil tempatnya. Saya emang dari dulu pengen ke Artemy tapi gak pernah jadi karena kantong kering terus. Gelato dalam bahasa Itali berarti Ice Cream dan dibaca: "jelato". Sesampainya disana, tempatnya cukup padat, namun masih tersisa satu meja disudut ruangan. Untuk desain interiornya cukup lux menurut saya, dengan perabot yang terlihat elegan namun tidak terlalu riweuh juga. Jadi, disini prosedurnya adalah kita milih mau makan es grim apa, trus mau minum apa trus langsung dibayar dulu baru kita bisa menikmati sajian kita:9~ Malam itu juragan memilih untuk minum saja, yaitu Coffee Latte (19.5k) sedangkan saya pilih satu scoop es grim rasa-apa-lupa then pakek cone. FYI: harga pakek cone atau nggak, sama saja. Kisaran harganya sih cukup ngerogoh dompet tapi teuteup worth it dengan kualitas yang diberikan. Satu scoop es cream dibandrol dengan harga 10k, sedangkan 2 scoop 17.5k. Untuk minum harganya kisaran diatas 15k. Dari segi rasa, es cream-nya enak beuuttt, bikin nggak mau buru-buru dihabisin, nggak enek juga tetep fresh-lah. Untuk minumnya sendiri cucok! Selain gelato dan beverages, Artemy nyedian juga sorbet serta ice cream. Nah apa bedanya? just check this out.




Enjoy your new place and food, sweets!
cheers! xoxo

3 comments:

  1. rikues tempet tempet yang non mainstream dong kakak ahhaha maksudnya tempat makan yg ga diketahui orang banyak gitu :*

    ReplyDelete
  2. okay. Banyak sebenernya, tapi yang menstrim aja aku belum pernah hehe okay :D

    ReplyDelete