Pages

16 December, 2012

Ada tempe di Heritage Cafe

        Fuuuaaahhh... Bagaimana kabar saudaraku?? Semoga seluruh kondisi lambung dan indra perasa anda dalam keadaan ruar biasa! Kiranya saya sudah lama tidak lagi nge-post beberapa cerita yang keluar dari indra pengecap saya. Yup saya selalu ingin show off atau sekedar berbagi cerita mengenai pengalaman gastronomi di beberapa tempat kuliner baru. Beberapa waktu lalu saya mengunjungi Heritage Cafe and Gallery, adalah tempat nongkrong dengan nuansa tempo doeloe yang cukup sering saya lewati kalau jika mau ke daerah tamansiswa. Tempat ini sangat rekomended bagi para penggila tempe! Selain tempatnya yang cukup homey nan vintage, disini juga disediakan aneka permainan klasik yang bisa digunakan saat anda menunggu pesanan tiba. Lokasinya berada di gang sebelah selatan LP Wirogunan. Buka mulai pukul 4 sore hingga pukul 10.30 (last order). Menu tempe andalan disini ada Tempe cordon bleu, steak tempe, schotel tempe, dan menu umum seperti french fries, mendoan juga ada. Minumannya sendiri cukup variatif, ada Lemon sangria dan Milk Mint Tea yang kemudian jadi pesanan saya dan partner. range harga bekisar antara 9.000 sampai 13ribuan. 




Game watch, so old fashioned game.
menjelang senja

Lemon Sangria. Rasanya seger dan seger hehe :)

Milk Mint Tea.

Tempe Cordon Bleu
Steak Tempe
     Untuk rasa saus steaknya.. it's sooooo perfectooooo!!! yummy banget!!! tempe cordon bleunya juga enak, disajikan dengan potato puree yang sayanya nggak begitu banyak. Tapi over all worth it lah ya... sayurannya juga well cooked :9~ Sayangnya agak lama sih nunggu makanannya, waktu itu minuman udah habis setengahnya buat nungguin makanan dateng. Yang saya masih penasaran adalah schotel macaroni tempe, karena katanya ini cukup amat rekomended! Can't wait to go tehre again! Yippie :D Yang menggemberikan adalah disini free parking dan free ngamen, jadi cukup cozy untuk jadi tempat nongkrong :)) Rate: 3,5/5

No comments:

Post a Comment