Pages

13 May, 2015

Kembali

Olla!
Akhirnya bisa lagi nyempetin nengok blogku yang makin usang karena udah jarang ada postingan. What I have been doing so far?
Akhir Maret lalu aku baru aja jatuh dari tangga gegara ngambil kucing dari atas genteng tetaangga depan rumah. Tangganya tangga berbahan alumunium yang bisa dilipat itu, nekat aku naik sendirian tanpa dijaga oleh bapakku dari bawah. Setelah menunggui kucingku agar mudah kuambil, kemudian aku bawa turun tapi sayangnya tangga terpleset dan aku jatuh. Aku sempat menahan kucingku agar tak lari karena kalau sampai berlari menyebrang jalan, aku takut di tertabrak. Singkat cerita setelah dirontgen, kata dokter tanganku patah tapi kondisinya bagus, mungkin disebut retak ya. Sayang sekali pagi harinya, tetangga menemukan kucingku tertabrak motor, dan meninggal. Disitu aku merasa sangat sedih banget! Aku nangis, ibuku juga dan aku susah memaafkan diriku. huhuhuhhu Tapi namanya musibah yang sudah digariskan aku tidak bisa menghindar, apalagi kucingku.
Naah.. tanganku jadilah di gips selama sebulan dan sekitar 3 minggu lalu gipsnya baru saja dibuka. Sekarang aku masih menjalani fisioterapi sebanyak 8 kali, semoga cepat sembuh :)

No comments:

Post a Comment